Aplikasi Perancang Jadwal Pelajaran dan Piket Guru

Suara BMI
NR - Jumlah guru yang sangat banyak disertai dengan jumlah kelas yang tidak sedikit sering membuat kita kesulitan menetapkan jadwal pelajaran dan jadwal piket masing-masing guru. Tidak jarang di awal tahun pelajaran banyak jadwal yang kres bahkan karena susahnya mengatur jadwal ini sering kelas kosong tanpa guru hingga berbulan-bulan. Hal ini tentu saja menghambat proses belajar mengajar yang seharusnya sudah efektif. Adakah solusinya untuk hal ini ?

Kemajuan teknologi sudah menjawab hal ini, membuat jadwal yang rumit yang tadinya membutuhkan waktu berminggu-minggu sekarang hanya butuh waktu kurang dari  1 jam dan tanpa ada kesalahan atau jam kres antar guru. ASC Timetable adalah solusi untuk hal, aplikasi ini khusus di rancang untuk mengelola jadwal yang rumit dan mengatasi kres antar pengajar.

Silahkan dowload ASC Timetable menggunakan link di bawah ini, dengan harapan pendidikan di Indonesia tidak lagi mengenal jam kosong di awal tahun pelajaran dan semoga dengan aplikasi ini akan membuat pendidikan di Indonesia semakin maju. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dengan hasil maksimal. Disini Asc Timetable panduan instalasi lengkap.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »